nuffnang

Tuesday, September 27, 2011

5 Ucapan Penggoda Saat Bercinta

Tidak hanya belaiaan dan sebuah ciuman hangat mampu membangkitkan ghairah kaum hawa. Ternyata sebuah ucapan pun mampu menyihir hati kaum hawa agar bertekuk lutut di hadapan pasangannya. Walaupun demikian ucapan penggoda ini ada baiknya diungkapkan dengan penuh kelembutan dilengkapi dengan isyarat nakal dari lelaki, dan tak perlu menunggu lama si wanita pun akan segera jatuh dalam pelukanmu.

Bila selama ini permainnan yang anda rasakan bersama dirinya terasa hambar dan begitu rata, maka ini adalah saat yang tepat membuat inovasi dalam permainan yang tengah berlangsung. Awali langkah ini dengan sebuah ucapan penggoda. Agar permainan lebih seru, maka rubah permainan dengan mengawali cumbuan beserta beberapa ucapan penggoda di antaranya:

Aku ingin kamu merasakan kenikmatan
Ucapan ini dipercayai mampu melumpuhkan hati wanita dalam waktu sekejap. Kini kamu tidak hanya membuatnya merasakan kenikmatan, melainkan juga membangkitkan ghairah cintanya yang sempat padam.

Aku suka suaramu yang seksi pada saat orgasme
Desahan para kaum hawa pada saat bercinta kerap membuat kaum adam menjadi lebih bergairah, cenderungnya mereka berpendapat desahan ini merupakan salah satu cara sang pasangan meluapkan kenikmatannya pada saat orgasme. Bila kamu ingin menjadikan permainan lebih seru, gunakan ucapan ini sebagai penggoda.

Setiap inci tubuhmu amat menggoda
Kaum hawa biasanya memang sangat sukakan pujian, terlebih bila pasangannya sendiri yang mengungkapkannya. Pada saat kamu sedang berduaan, manfaatkan saat ini dengan mengungkapkan pujian betapa menggoda dan seksinya setiap inci tubuh yang dia miliki.

Kamu begitu hangat
Selain dengan pujian berkaitan keindahan tubuh para wanita juga ingin dipuji dalam setiap tindakannya ketika berada di atas ranjang. Tidak hanya akan membuat setiap haum hawa semakin "liar" ketika di atas ranjang tetapi juga boleh membuat mereka lebih merindukan kebersamaan dengan dirimu ketika berada di atas ranjang.

Aku ingin mencium setiap inci tubuhmu
Sebagai pembuka yang manis, ucapan ini boleh menjadi salah satu penggoda yang mujarab dalam membawa pasanganmu menuju puncak orgasme. Agar menjadi lebih seru lengkapi ucapan ini dengan kedipan nakal dari matamu.

Anonymous

No comments:

Post a Comment