Tuesday, August 14, 2018

5 Hal Ini Bisa Bikin Wanita Gagal Orgasme, Pria Wajib Tahu!

ORGASME merupakan hal yang paling dinantikan saat berhubungan seks atau bermasturbasi. Adakalanya Anda akan merasa kecewa karena tidak bisa mencapai titik puncak sesuai dengan yang diharapkan karena melakukannya dengan cara yang salah.

Anda akan terkejut setelah mengetahui bahwa sekira 10 persen wanita tidak pernah mengalami orgasme. Sementara 90 persen sisanya belum tentu bisa mengalami orgasme dengan baik. Lantas apa penyebabnya?

Melansir dari Times of India, Rabu (1/8/2018), Okezone akan membahas mengenai lima penyebab mengapa wanita tidak bisa mengalami orgasme saat berhubungan seks maupun masturbasi. Penasaran? Yuk disimak.

1. Anda masih dalam proses belajar
Untuk beberapa orang, orgasme datang dengan mudah dibandingkan dengan orang lain. Belajar tentang tubuh Anda dan apa yang mengubahnya dapat sangat membantu dalam mencapai perasaan bahagia.

2. Tak memiliki cukup foreplay
Orgasme tidak mungkin terjadi secara instan, seseorang harus dipancing agar bisa menuju titik puncak. Stimulasi klitoris tidak dapat membantu jika Anda tidak melakukan foreplay. Bahkan, rangsangan klitoris mungkin terasa menyakitkan dan aneh jika dilakukan saat seseorang sedang tidak mood. Karena itu, peran pria sangat penting dalam foreplay, jangan terburu-buru. Kalau pria mengabaikan foreplay, kemungkinan besar wanita akan gagal orgasme.

3. Tak memiliki cukup rangsangan klitoris
Jika Anda tahu, hubungan seksual bukanlah cara yang bagus untuk merangsang klitoris. Jadi, daripada khawatir tentang apakah akan mendapatkan orgasme atau tidak, mintalah pasangan Anda untuk melakukan beberapa rangsangan klitoris.

4. Jangan tergesa-gesa
Untuk mencapai orgasme setiap wanita membutuhkan waktu berbeda yang berbeda. Durasi tercepat mulai dari tiga hingga mungkin 20 menit. Jadi, jangan menyerah begitu saja. Jika Anda lelah, tarik napas dalam-dalam, dan kembali memberi rangsangan.

5. Beberapa orang khawatir akan tubuhnya
Saat berhubungan seks, beberapa dari perempuan hanya mengkhawatirkan tentang perut buncit mereka atau kulit tidak begitu cerah. Jika pikiran tidak fokus maka Anda tidak akan mendapatkan apa yang diperjuangkan.

Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment